19 Januari 2011

MINGGU2 YG ANEHH....

Sejak senin kemaren, dompet gw cman terisi duit 1500 perak n sampai skrang masih utuh. hahahhhhhh
Gag nyangka aja, bisa ngirit smpai sgitunyaa....


Tahu kenapa???




Gini neeh, hari senin itu gw ditinggal dirumah sendiri *ada orang ce, 1 tapi kaya gag fungsi gthuw*. Nah hari senin itu seharian jek gw gag msukin makanan apapun ke mulut gw, hanya mnum air putih sajoo...... Tapi ya gthuw, sharian gw gag ada keluar kmanapun........

Gw lannjutin nee hari kedua, Selasa..... Pas itu dah gag kuat jek nahan tangisan nee perut, kasihaann bgt... Ya sudah gw berinisiatif aja masak mie instan.....


*PARAH*

Selanjutnya gw tahan aja pake air putih, sampai kembung nee perut.... N last day, alhasil gw ga ada makan lagi.... kasihan bgt nee perut, tapi mw di gimanain lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar