2 Maret 2012

Fakta cewek menurut cowok


Artikel ini saya tulis berdasarkan pendapat para cowok-cowok yang pernah diungkapkan kepada saya. Fakta cewek menurut cowok:

1. Cewek itu tukang bohong
Apa kamu pernah tanya kenapa dia bohong? Cewek bohong pasti ada alasannya. Ga mau bikin si cowok kepikiran, atau terkadang karena bohong itu adalah yang terbaik, karena dia ga ingin kalian jadi ribut atau bertengkar.
Sekarang kalau cewek kalian ketahuan berbohong, kamu tanyain alasannya kenapa berbohong sama kamu, jangan main ngjugde kalau cewek kamu PEMBOHONG.

2. Semua cewek ga bisa setia
Saat cewek kamu mulai menunjukkan ketidaksetiaannya, coba kamu instrospeksi diri apakah kamu sudah bisa jadi seorang cowok yang perfect buat dia. Perfect disini bukan berarti perfect secara fisik maupun materiil, tapi perfect disini berarti apakah kamu sudah bisa ngertiin dia, selalu ada buat dia, atau apalah yang bisa membuat dia nyaman. Faktanya, saat seorang cewek ngerasa nyaman sama cowoknya, dia ga bakalan yang namanya toleh sana-sini buat nyari mangsa baru.

3. Cewek itu lemah
Cewek terkadang terlihat lemah, cengeng, manja, tapi asal tau aj kalau makhluk yang paling tegar itu adalah cewek. Cewek bisa menyimpan kesedihannya dan terkadang bisa membuat semua itu terlihat baik-baik saja. Padahal dalam hatinya sudah hampir murka dah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar