8 November 2011

Only in monday #tujuSblasSblas

ntah knpa malam ini bner2 ngerasa fRee .....
#emg seh tugas g ad tp sbner ny ada yg ngeganjel d hati tp ap itu g tau -.-
yaappp, hari ini ...
D awali dgn kmbali ny penyakit buruk yg dah d usir g mau pergi2 #bolos
Jadi sharian ini g ad kluar rumah sm skali #dan ini pertama kali ny *hmm kek ny bgitu 
Pertama cuman berniat #bolos jam pertama doank ehh g tau knpa tiba2 jdi g mood mau prgi k kmpus -.- And finally, kmbali dah meluk guling gw yg anget beud #awkkakakaak allay dikit g ad yg larang :P
merem merem n merem _ _'' sesekali bangun cuman buat bales sms doank abis thu merem lagi bangun lagi bales sms merem lagi dan berulang smpe kira2 jam 14.00 waktu Indonesia bagian surabaya timur :3 yang d akhiri dg lelap ny tidur ku -.- #tewas mode on :P 


Baru skitar jam 16.00 waktu Indonesia bagian surabaya timur aku bner2 bangun. Itu pun karena pintu kamar aku d gedor2 mulu sm kk -.- dan aku pun akhirnya terbangun.....
Diem diem n diem sndirian d kamar tak ada ngomong paling cuman nyanyi doank -.-
Cuman buka lepi dengerin lagu #lagu ny yg d playlist just 1 <kiss the rain>
Dalam hati cuman bilang #huyuhhhh lapaaaaaarnyaaaaaa!! :(
Smpe akhirnya jam stgh 8-an kk aku masuk kamar bawain nasi goreng. langsung dah aku abisin sktika itu -.- #lberubah jd monster mode on :P

Abis makan ehh isenk browsing gambar chibby dan tertarik buat bikin #walo bukan made by me lho yahh
cuman nyontoh doank tp apa salah ny :D kan hidup itu emg d awali dari belajar yak XD
n finally ..... malam ini bisa bikin ini 



















nah kaRena thu gmbar aku uploud d fesbuk, ada temen aku yg pgin d buatin jg -.-
ydah akhirnya aku buatin yg kek gini 







































bsok aku mau buat lagi :3
akkwkkakakaakakakkka

1 komentar: