15 November 2011

What's wrong with me?

Sigh ~
haddehh ne org baru ngetik prtama dah ngluh aje -.-
Tau ahh geLap, aneh bgt g tau knpa tapi bner2 aneh, sumpah ...
Ga tau apa mengapa dan knapa yg jelas ada yg aneh di aku, g biasa2 ny tahan d cuekin kek gini, paling mentokk 2 mggu thu dah hebat tau. Tapi skrg? Udah sbulan ehh masih tahan aje ntah smpe kapan yahh . Padahal sblum ny sm org yg bner2 ada dan bner2 care m aku cuman tahan 1 mggu-an. ckckckkck...
Tau nee knpa yahh, hmm .....
Shari itu lho bisa g ad sms sma skali, shari itu paling cuman telpon n telpon itu pun jg cuman sjam maksimal. Huyuuuhh, baru kali ini smpah bisa tahan digini-in. Smpet seh 2 kali mnTa putus, ehh malah d tuduh aneh2. CPD...
D tuduh ada laki baru kek, dah bosen kek apa lah ada aja -,- .....
Dan ujung2 ny ndak jd putus jg nohh. Ga tau knpa. Jujur g pgn putus tp jg g pgn lah d cuekin kek gini.
Emg seh lama2 bisa ngerti n malah bisa g tergantungan. Biasany dulu wktu sm yahh u know lah, tiap bubu pasti d ninabubuin -,- #manja banget dah. Abis putus sm itu nah ehh mirip bgt sm yg itu. Pasti d nyanyiin dulu kalo mau bubu. Nah yg skrg? Aku bilang gini kan, Yank aku mau tidur, ehh cuman d sautin yadah tidur sonoh -,-
Grrrrrr.....
A : Aku thu mau d nyanyi-in yank :3
B : Nggak bisa nyanyi, suaraku jelek
A : -,- ohh ysudah aku bubu yahh
B : ia
Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.................
Astagaaaaaaa, secuek itu kah couple aku skrg -,-
Eh btw blum pernah aku critain couple ny itu spa yahh o.O
Hmm, okdee....
Aku thu kenal dia itu yahh lumayan lah bulan agustus kmren. Smpet seh dulu dia dketin tp karna aku ny udh ad couple ysudah tha. LOL
Nahh, abis tahu itu jrg dah ngobrol atopun apa gthu. Hmmm, hmpir ndak prnah malahan, ngobrol itu pun krna kbtulan ktmu d imvu n kbtulan s room gthu. Nahh, pas aku SINGLE ehh dia ny udh ada couple thu kan.. Ckkkkckckcck #emg ndak jodoh -,-
Awal bulan kmren ehh tau2 dia isenk2 thu kan chat d fb gaje gthu. lol
Ydah akhirnya dket kan sm itu, ehhh beberapa hari stelah jadian, mantan ny itu ada chat aku -,- cpd #ngpain sehh bikin g enak aj tau ckckckckcckkk #soalny kenal jg seh
Yahh dia tnya2 siapa aku.... Hello... Lo g kenal gw sapa? Kemana aj ehh sob -,- Kasian banget sehh ckckcckckckckkckckk... Ehh dia malah tnya aku ini adek ny bayu tha ? #bayu itu couple aku -,-
What? Adek? Aku sm bayu aj lho masih tua aku -.- Masa aku jd adek ny bayu sehh CPD
#emg susah sehh kalo punya face yg masi baby /lol babyface mksdny :P
Pas aku bilang kalo aku cewek ny dia cuman nyaut ohh ok makasih... Ohh ysudah kmbali kasih /lol
Sjak itu brantem mulu thu aku sm bayu gara2 cewek itu -.- /sigh /grr
G tau bikin ragu aj gthu smpe2 aku copas-in thu chat ny sm bayu... 2 kali jg lah aku kek gthu, yg prtama udh d jlasin udah g ada apa2 ehh besok ny malah thu cewek ng chat tnya kek gthu gmn g ragu coba -.-
Naah yg terakhir itu akhirnya bayu jelasin kalo CEWEK itu ngjak dia balikan -.- huyuuuhhh taroh muka dimana seh mbakk!! Ato udah g punya muka ? lol
Sejak itu dah g ada berantem2 sehh, ehhh ada -.- yahh berantem gara2 permasalahan gaje... Yang dia g ada sms sharian lah, yg dia g ada kabar sharian, yg dia prnah update aneh2 lah apalahh bnyak -.-
Dan hebatnya aku bisa than smpe skrg #standing applouse #amazing -dindaa mode on /lol

Nah sharian ini juga cuman ada telponan stgah jam doank.. -.- Ya ampun sumpahh dah g tau g pernah bisa marah sm thu bocah, GILAAAAA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar